Lifestyle

5 Cara Hilangkan Noda Pada Pakaian, Ikuti Tips Sederhana Berikut Ini

5 Cara Hilangkan Noda Pada Pakaian, Ikuti Tips Sederhana Berikut Ini

Simak cara membersihkan noda membandel pada pakaian berikut ini. Saat kita sibuk beraktifitas sering kali kita tidak sadar bahwa pakaian kita terkena noda akibat tetesan makanan atau hal lainnya. Noda noda yang menempel di baju terkadang sangat sulit untuk dihilangkan, terlebih lagi pada baju berwarna putih.

Menghapus noda membandel pada pakaian merupakan yang lumayan sulit. Namun ternyata ada beberapa cara mudah untuk mengatasinya. Coba tuangkan air dingin ke bagian pakaian yang terkena noda.

Dengan begitu noda akan hilang dan pakaian kembali bersih. Selain itu untuk menghilangkan noda kopi dari pakaian adalah dengan bantuan bir. Tuang dan gosokkan bir ke bagian baju yang terkena noda.

Jika noda belum hilang, maka ulangi proses tersebut sekali lagi. Cuka merupakan cara terbaik untuk menghilangkan noda. Larutkan cuka ke dalam seember air, lalu rendamlah pakaian tersebut selama 30 menit.

Baking soda akan membantu kamu menghilangkan noda kopi pada pakaian. Tuangkan air hangat ke bagian baju yang terkena noda, lalu taburkan baking soda di atasnya. Biarkan beberapa saat lalu bilas.

Metode ini tidak direkomendasikan untuk pakaian berbahan kain halus, ya. Cairan kuning telur dapat digunakan untuk penghilang noda. Tips ini mungkin tidak begitu meyakinkan, namun tidak ada salahnya untuk mencoba trik ini.

Kocoklah kuning telur dan oleskan ke bagian noda yang ada di pakaian. Biarkan beberapa saat lalu bilas. Jangan lupa untuk menambahkan pewangi saat membilasnya agar bau amis kuning telur hilang.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply