Seleb

Enji Baskoro Ingin Ketemu Bilqis, Ayu Ting Ting Geram: Dulu Anak Gue Disuruh Tes DNA

Enji Baskoro Ingin Ketemu Bilqis, Ayu Ting Ting Geram: Dulu Anak Gue Disuruh Tes DNA

Penyanyi Ayu Ting Ting akhirnya membeberkan alasan belum mempertemukan Bilqis Khumairah Razak kepada mantan suaminya, alias Enji. Selama ini, Bilqis ini memang berjuang supaya bertemu dengan anak dari pernikahannya dengan Ayu Ting Ting. Namun, usaha Enji tersebut belum membuahkan hasil hingga saat ini.

Melihat Enji berusaha ingin bertemu dengan Bilqis, Ayu Ting Ting merasa geram. Hal itu ia ungkapkan dalam kanal Curhat Bang Denny Sumargo yang tayang pada Sabtu (23/10/2021). "Kenapa baru sekarang? setelah anak gue sudah menjadi anak yang pinter, cantik," ujar Ayu.

Ayu mengungkapkan sikap Enji setelah Bilqis lahir. Ternyata Enji pernah meminta Ayu untuk melakukan tes DNA terhadap Bilqis pada saat itu. "Dulu anak gue disuruh tes DNA gimana cerita?," ujar Ayu.

Ayu mengatakan, padahal sudah jelas dari awal Bilqis merupakan anak biologis dari pernikahannya dengan Enji Baskoro. Ia tak terima dengan sikap Enji yang meminta Ayu untuk melakukan tes DNA terhadap Bilqis. "Padahal anak dia, tapi digituin, dia nyuruh gue tes DNA, ya nggak masalah," ujar Ayu.

Namun, seiring berjalannya waktu, akhirnya terungkaplah kebenaran tentang Bilqis. Bahkan, Ayu Ting Ting pun mengakui wajah anak perempuannya itu memang mirip dengan Enji. "Akhirnya Allah ngebuktiin tuh mukanya lumayan mirip," ujar Ayu.

Saat Enji enggan mengakui Bilqis sebagai anaknya, Sang Pencipta akhirnya menunjukkan kebenarannya. Selama ini, Ayu memang tidak pernah mengungkapkan hal ini ke media. Ia selalu terlihat bungkam soal sikap Enji saat pergi meninggalkannya.

"Karena nggak diakuin, Allah nunjukin, nih gue baru cerita ya," ujar Ayu. Sementara itu, banyak orang yang menilai buruk sikap Ayu Ting Ting yang enggan mempertemukan Bilqis kepada Enji. Padahal sebenarnya, ia memiliki keinginan mempertemukan Bilqis dengan ayah kandungnya.

"Bukannya gue tidak mengizinkan, buat kalian yang menganggap gue selama ini tidak mengizinkan anak gue bertemu bapaknya itu salah, siapa sih yang nggak pengen ngelihat anak sama bapak akur? kita semua juga pengen," ujar Ayu. Ia hanya mempertanyakan sikap Enji yang ingin menemui Bilqis saat sudah besar. Ia juga bertanya tanya dengan Enji yang selalu membawa awak media untuk senjata supaya dipertemukan dengan Bilqis.

Ayu mengungkapkan, Enji meninggalkan dirinya semenjak ia hamil. Sehingga, hal ini lah yang membuat Ayu masih berpikir pikir untuk mempertemukan Enji dengan Bilqis. "Kenapa baru sekarang? kenapa juga harus selalu ada media? selama hamil kemana?," ujar Ayu.

Ayu juga mengungkapkan, Enji pergi di saat dirinya merawat Bilqis seorang diri. Diakui Ayu, Enji tidak pernah melihat Bilqis kecil yang sangat lucu pada saat itu. "Pada saat anak gue lagi lucu lucunya dia kemana?," ujar Ayu.

Tak hanya itu, Ayu juga mengungkapkan kode kepada Enji untuk bersikap baik kepadanya apabila masih ingin bertemu dengan Bilqis. Selama ini, Ayu tidak pernah membuka aib mantan suaminya itu. Menurut penuturannya, tidak seharusnya Enji bersikap seperti itu pada saat ia ingin menemui anaknya.

"Gue aja nggak pernah mengusik hidupnya dia, gue aja nggak pernah membuka aibnya dia, jadi dia kalaupun pengen berbaik baik sama gue nggak gitu caranya," ujar Ayu. Justru, sikap Enji inilah yang membuat sosok Ayu Ting Ting dinilai negatif di mata masyarakat. Ayu selalu dituding sebagai ibu yang tidak ingin mempertemukan anaknya kepada ayahnya.

"Seakan akan membuat image gue, seakan akan gue nggak mengizinkan," ujar Ayu. Simak berita lainnya terkait Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply