Uncategorized

Prakiraan Line-up Persib Vs Bhayangkara FC, Nick Kuipers Bertarung Lawan Ezechiel N’Douassel

Prakiraan Line-up Persib Vs Bhayangkara FC, Nick Kuipers Bertarung Lawan Ezechiel N’Douassel

Persib Bandung langsung menghadapi tantangan serius di seri kedua Liga 1 2021. Pada pertandingan ini, Persib akan menantang pemimpin klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021) di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Jawa Tengah. Prediksi susunan pemain BhayangkaraFC vs Persib, kedua tim akan menurunkan skuad mumpuni.

Bek Persib BandungNick Kuipers akan meredam ketajaman EzechielNDouassel. Duel antara BhayangkaraFC dengan Persib Bandung ini tampaknya paling dinantikan pencinta BRILiga1 2021 2022. Pertandingan antara BhayangkaraFC vs Persib Bandung dapat disaksikan melalui Siaran Langsung Indosiar dan link Live Streaming TV Online.

Lantas, bagaimana persiapan Maung Bandung menghadapi The Guardian? Dilansir dari laman resmi Persib, pelatih Persib, Robert Alberts mengusung target tinggi dalam menghadapi BhayangkaraFC. Bermodalkan tekad memperbaiki posisi di klasemen sementara, Robert Alberts siap memaksimalkan laga pertama seri kedua ini untuk meraih poin sempurna.

Pelatih asal Belanda itu memastikan, anak asuhnya tengah dalam mentalitas yang sangat baik. Bahkan, tanpa beberapa pemain, Robert Alberts memastikan penggantinya akan mampu menjalankan tugas dengan baik malam nanti. “Kami harus melanjutkan laju positif tetapi dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika ingin terus berada di papan atas,”ucap Robert.

Meskipun punya kepercayaaan diri yang cukup baik, Robert Alberts enggan jemawa. Apalagi, tim yang dihadapi adalah pemimpin klasemen sementara di kompetisi musim ini. Ia meminta Supardi Nasir dan teman temannya waspada dan tetap menjaga fokus.

“Kenapa kamu bermain sepakbola, tentu untuk memenangi pertandingan. Tentu, itu menjadi target kami di setiap pertandingan,” kata Robert. Sementara itu, pelatih Bahayangkara FC, Paul Munster mengatakan persiapan untuk lawan Persib sama halnya dengan sebelumnya. Yang terpenting adalah mereka bisa menjaga konsistensi permainan supaya mendapat hasil terbaik.

Bhayangkara FC tidak berleha leha selama jeda seri pertama. Para pemain hanya diberikan libur tiga hari dan melanjutkan latihan untuk persiapan seri kedua Liga 1 2021. “Sama saja persiapan tidak ada perbedaan. Mau lawan siapa pun kami punya rutinitas sama untuk persiapan. Semua pemain bisa bermain, tidak ada cedera atau akumulasi dan mereka bersaing buat posisi utama. Semua punya kans bermain yang sama termasuk Evan Dimas dan Adam Alis yang baru pulang dari Timnas,”kata Paul Munster dilansir dari situs resmi BhayangkaraFC. Prediksi Susunan Pemain

4 2 Kiper: Teja Paku Alam Bek: Supardi Nasir (C) (Bek kanan), Victor Igbonefo (Bek tengah), Nick Kuipers (Bek Tengah), Zalnando (Bek kiri)

Gelandang: Febri Hariyadi (Sayap kanan), Mohammed Rashid (tengah), Dedi Kusnandar (Tengah), Esteban Vizcarra (Sayap Kiri) Striker: Ezra Walian dan Wander Luiz 4 3 3

Kiper: Awan Seto Bek: I Putu Gede (Bek kanan), Anderson Salles (Bek tengah), Hansamu Yama (Bek tengah), Ruben Sanadi (Bek kiri) Gelandang: Lee Yoo joon, Hargianto, TM Ichsan

Striker: Renan Silva, EzechielNDouassel, Dendy Sulistyawan

Leave a Reply