Uncategorized

Hasil BRI Liga 1 2021: Persebaya Surabaya Ditahan Imbang Persik Kediri Tanpa Gol, PSIS Semarang Aman

Hasil BRI Liga 1 2021: Persebaya Surabaya Ditahan Imbang Persik Kediri Tanpa Gol, PSIS Semarang Aman

Persik Kediri masih bermain imbang melawan Persebaya Surabaya di babak pertama dalam lanjutan BRI Liga 1 2021, Minggu (28/11/2021). Beramain di Stadion Manahan, Solo, Persik Kediri masih sama kuat 0 0 menghadapi Persebaya Surabaya. Dengan hasil ini, Persebaya Surabaya gagal menggeser PSIS Semarang yang berada di peringkat ke 5 klasemen.

Sedangkan Persik Kediri, masih tertahan di zona degradasi. Persik Kediri bermain ngotot dan lebih banyak menekan pertahanan Persebaya Surabaya di menit menit awal. Kecepatan Septian Bagaskara dan Antoni Putro, mampu merepotkan barisan pertahanan Persebaya Surabaya.

Sebaliknya, Bajol Ijo yang bertindak sebagai tim tamu, masih kesulitan ke luar dari tekanan para pemain Macan Putih. Beberapa kali sepakan spekulasi dari Septian Bagaskara memaksa Andhika Ramadhani bekerja keras di awal laga. Taisei Marukawa dan Bruno Morerira belum mendapat suplai bola ideal dari lini kedua, membuat Persebaya Surabaya belum bisa menciptakan peluang.

Tekanan yang dilancarkan pemain Persik Kediri hingga 25 menit laga berjalan, memaksa Persbaya Surabaya lebih banyak bertahan di pertandingan ini. Youssef Ezzejarri tercatat setidaknya punya dua peluang emas di setengah jam laga berjalan, namun eksekusinya masih melebar di samping gawang Andhika Ramadhani. Tekanan dari para pemain Persik Kediri, menurun di setengah jam laga berjalan, dan membuat Persebaya Surabaya, mulai berani membangun serangan.

Peluang pertama untuk Persebaya Surabaya datang dari sepakan Bruno Morerira, namun sepakannya masih membantur mistar gawang Dikri Yusron. Persebaya Surabaya kembali mencatatkan peluang melalui sontekan Samsul Arif yang sudah melewati garis, namun sang pemain berada dalam posisi offside. Macan Putih membalas melalui sundulan Youssef Ezzejarri namun masih melambung di atas mistar.

Peluang emas dimiliki Marselino Ferdinan di menit ke 43, namun sontekannya masih melambung di atas mistar. Skor 0 0 menjadi hasil dari babak pertama. Di babak kedua, Persik Kediri dan Persebaya Surabaya sama sama bermain terbuka, target tiga angka jelas digaungkan kedua kesebelasan di laga ini.

Persebaya Surabaya mencatatkan peluang emas keduanya di laga ini, melalui sepakan Taisei Maurkawa, namun masih membentur mistar gawang. Persik Kediri kemudian membalas melalui sepakan Ezzejarri yang masih melebar di samping gawang Persebaya Surabaya. Jual beli serangan terus dilakukan kedua tim di pertandingan ini, namun masih gagal membuahkan hasil.

Skor 0 0 menjadi hasil pertandingan ini. Dikri Yusron; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix Andri Ibo, Risna Prahalabenta; Doinatan Macahdo, Bayu Otto, Yusuf Meliana Fuad, Antoni Saputro; Septian Bagaskara, Youssef Ezzejarri Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi; Muhammad Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Marselino Ferdinan; Bruno Moreira, Taisei Marukawa; Samsul Arif

Leave a Reply