Seleb

Sudah Hijrah dan Ubah Penampilan, Evelyn Nada Anjani Merasa Masih Sering Dipandang Negatif

Sudah Hijrah dan Ubah Penampilan, Evelyn Nada Anjani Merasa Masih Sering Dipandang Negatif

Evelyn Nada Anjani kini sudah mengubah penampilan dengan menggunakan hijab dan pakaian yang lebih tertutup. Namun rupanya perubahan yang dilakukan Evelyn itu tak sepenuhnya mendapatkan tanggapan positif dari orang sekitar. Mantan istri Aming itu mengaku bahwa masih banyak yang mencibir dan mencela dirinya sejak tampil dengan menggunakan hijab.

"Ada sih pandangan (jelek) dengan aku seperti ini tuh. Sebetulnya banyak yang ngertiin dan baik juga, tapi ada juga yang malah lebih sensitif melihat kekurangan aku," ucap Evelyn Nada Anjani saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021). "Ya mereka jadi ‘kalau hijab kan gak boleh gini gitu’ ini bukan soal hijabnya tapi ya personality aku aja," tambah Evelyn. Evelyn mengakui bahwa dirinya masih belajar untuk menggunakan hijab dengan baik sembari memperbaiki perilakunya.

Ia berharap diberitahu jika suatu hari nanti ada yang melihat kesalahan, bukan mencibir atau menghakiminya. "Makanya itu yang bikin aku masih belajar berhijab, bukan berarti aku gaK mau mengubah perilaku dan lain lain, tapi kita semua manusia yaa ada kekurangan dan kelebihan," beber Evelyn "Aku sih lebih pengen dikasih tahu daripada dijudge karena udah berhijab gak boleh gini gitu," ungkapnya.

Sejak beberapa bulan lalu, Evelyn Nada Anjani mantap berhijab dan mengubah penampilannya. Namun ia mengakui bahwa hingga kini dirinya masih belajar untuk istiqomah dalam mengenakan hijab dan berusaha tak sering melepasnya. Evelyn Nada Anjani akui dirinya masih belajar untuk istiqomah dalam berhijab.

Oleh karena itu dirinya masih sering melepas hijabnya dalam waktu waktu tertentu. Evelyn mengakui bahwa hingga kini dirinya masih menakar bagaimana kesiapan mentalnya untuk terus menutup aurat menggunakan hijab. "Jujur aku juga masih buka tutup (hijab). Aku juga sambil menakar gimana mental aku," ucap Evelyn Nada Anjani saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021).

"Karena aku nggak bisa langsung berubah," ujar Evelyn. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply