Punya Waktu 8 Jam, Berikut Beberapa Pilihan Aktivitas di Taman Safari

Taman Safari memberikan dua pilihan kepada pengunjung untuk datang ke Taman Safari. Pilihan pertama bisa datang pagi dan mengikuti safari siang yang akan dimulai tepat jam 9 pagi sampai selesai jam 5 sore. Sedangkan safari malam dilangsungkan hanya 2 jam saja dari jam 7 hingga jam 9 saja dan ini khusus Malam Minggu saja. Jika dibandingkan kedua pilihan tersebut, tentunya banyak orang lebih memilih untuk datang saat safari siang dibuka. Apalagi dibuka setiap hari sehingga saat ada waktu senggang maka bisa langsung menuju ke kebun binatang bersama anak-anak.

Jika datang pada safari siang, tentunya setiap pengunjung hanya memiliki waktu 8 jam untuk berada di dalam area Taman Safari dan menikmati semua fasilitas yang ada. Apakah dalam waktu 8 jam bisa mengikuti semua wahana yang ada? ada baiknya ketahui beberapa pilihan aktivitas ketika di Taman Safari berikut ini.

 

Safari journey

Aktivitas safari journey merupakan hal yang wajib untuk diikuti karena ini merupakan wahana utama yang disediakan oleh pengelola. Ini adalah aktivitas menyenangkan sekaligus menegangkan karena pengunjung akan bertemu secara langsung dan melewati area-area mulai dari satwa jinak hingga satwa liar. Jika bawa kendaraan sendiri, maka bisa menggunakan mobil pribadi untuk berkeliling. Tetapi jika tidak bawa kendaraan, bisa ikut dengan mobil safari. Aktivitas safari journey ini biasanya menghabiskan waktu dari 45 menit sampai 1 jam.

 

Baby zoo

Setelah puas mengikuti safari journey dan hanya berada di dalam kendaraan, sekarang waktunya untuk beinteraksi langsung dengan baby dari satwa liar seperti harimau, singa, bahkan orang utan. Sekalipun termasuk liar, setiap baby satwa tetap saja menggemaskan dan membuat anak-anak ingin menyentuhnya. Di area baby zoo, setiap orang dewasa atau pun anak-anak bisa bersentuhan atau memegang tapi tidak secara berlebihan atau bahkan sampai mendorong baby satwa.

 

Istana Panda

Salah satu wahana yang tidak boleh ketinggalan yaitu istana panda yang dibawa langsung dari Negara China. Agar panda tetap nyaman tinggal di Taman Safari, maka pengelola membuat sebuah habitat yang mirip atau menyerupai aslinya. Pengunjung akan merasakan kesejukan karena istana panda berada di ketinggian yang mencapai 1.800 mdpl. Di istana ini, ada dua panda yang bermain dan tinggal bersama dan pengunjung bisa melihat gerak-gerik panda dari skywalk yang juga terdapat ruangan edukasi mengenai satwa panda.

 

Ketiga aktivitas di atas bisa diikuti pengunjung ketika mulai masuk ke area Taman Safari setelah pengecekan tiket. Jika semua wahana mau diikuti, maka kemungkinan besar bisa sampai jam 5 sore atau waktu selesainya safari siang. Jika merasa mulai lelah dan ingin menginap di hotel favorit Puncak pilihan Pegipegi seperti Resort Prima yang bisa dijadikan tempat istirahat dengan biaya permalam sebesar 400 ribuan terdiri dari standar dan deluxe room. Sekarang cari hotel murah jadi lebih gampang dengan adanya aplikasi Pegipegi. Selamat liburan!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.