Regional

Tangis Yosef Saat Kunjungi Makam Tuti dan Amalia: Semoga Kasusnya Cepat Terungkap

Tangis Yosef Saat Kunjungi Makam Tuti dan Amalia: Semoga Kasusnya Cepat Terungkap

Tangis Yosep (55) tidak terbendung saat mendatangi makam Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (8/10/2021) sore. Yosep merupakan suami dari Tuti Suhartini dan ayah dari Amalia Mustika Ratu. Sekadar informasi, Tuti Suhartini dan putrinya Amalia Mustika Ratu, sebelumnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam bagasi mobil alphard yang terpakir di garasi rumah, Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021) pagi.

Hingga kini polisi masih terus berupaya memecahkan misteri kasus pembunuhan tersebut. Yosef diketahui datang ke makam istri dan anaknya bersama dengan tim kuasa hukum serta kakaknya. Ia sengaja mendatangi makam istri dan anaknya untuk mendoakan kedua almarhumah.

Ia pun terlihat menangis ketika berdoa di makam istri dan anaknya. "Saya terus mendoakan semoga istri dan anak saya diterima di sisi Allah SWT diterima iman islamnya, saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendoakan istri dan anak saya," ucap Yosef saat selesai mendoakan di makam istri dan anaknya. Menurut Yosef, ia tidak akan pernah bosan untuk berharap agar kasus pembunuhan istri serta anaknya tersebut secepatnya terungkap dan pelaku sebenarnya ditangkap pihak kepolisian.

"Kami tidak akan mendahului, kami semua hanya bisa berharap agar kasus ini secepatnya terungkap, saya hanya minta dukungannya saja kepada masyarakat," katanya. Sementara itu, sampai dengan hari ke 51 ini kasus perampasan nyawa dari Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu masih menjadi misteri siapa dalang di balik semua ini. Pasalnya, pihak kepolisian masih juga belum bisa mengungkap kasus yang sudah menjadi sorotan publik ini.

Perjalanan kasus Subang sudah memasuki hari ke 51. Polisi terus berupaya mengungkap siapa pelaku yang membuat Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) meninggal dunia. Sejumlah saksi sudah diperiksa polisi.

Termasuk Yosef (55) yang merupakan suami dari Tuti dan ayah dari Amalia. Tim kuasa hukum Yosef mengungkap kondisi kliennya saat ini. Sebelumnya Yosef secara intens dilakukan pemeriksaan ulang oleh polisi.

Fajar Sidik selaku tim kuasa hukum Yosef mengatakan, saat ini Yosef masih merasakan kelelahan setelah secara intens dilakukan pemeriksaan ulang. "Kalau secara psikologi, klien kami kelelahan dengan pemanggilan pemanggilan dari awal sampai dengan 13 kali pemanggilan, otomatis secara psikologis sangat kelelahan," ucap Fajar Sidik saat ditemui dikantornya, Kamis (7/10/2021). Bukan hanya itu, menurut Fajar alasan kelelahan lain adalah adanya anggapan dari lingkungan maupun dari media sosial.

"Apalagi ditambah dari lingkungan dari opini opini yang berkembang seperti menyudutkan Pak Yosef secara tendensius, subtantif, itu sangat luar biasa efeknya," katanya. Kendati demikian, pihak kuasa hukum menyebutkan bahwa Yosef sendiri akan terus tegar sampai dengan pihak kepolisian berhasil mengungkap siapa dalang dari perampasan nyawa ibu dan anak tersebut. "Tapi beliau Pak Yosef, Insya Allah akan kuat untuk proses pengungkapan misteri dari pembunuhan ini," ucap Fajar.

Leave a Reply